Selasa, 14 Oktober 2014

First my write

Untuk topik pertama saya seharusnya diharuskan untuk berbagi kesan maupun pesan selama masa welness di Universitas ubudiyah indonesia. akan tetapi, keadaan diluar kehendak pun terjadi. Saya mengalami kecelakaan ketika saya sedang didalam perjalanan menuju kampus uui untuk mengikuti welness. Padahal saya sangat semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut, hal yang bijak untuk dilakukan dalam hal itu yaitu saya musti sabar maupun tabah dalam menghadapinya. Kecelakaan yang saya alami memang tidak terlalu parah, tapi ketika keadaan seperti itu memungkinkan saya tidak boleh mengikuti kegiatan welness. Jadi inilah cerita saya, saya pikir ada pelajaran atau hikmah dibalik ini semua. Bagi saya, apapun keadaan nya 'keep spirit'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar